• Latest News

    Friday 23 January 2015

    Fakta Aneh Michael Jackson Yang Bikin Ngeri





    Michael Jackson adalah salah satu bintang paling besar yang pernah dilahirkan di industri musik dunia. Tidak hanya karena kemampuan tarik suaranya yang luar biasa, dia juga mempunyai skill menari yang sangat dikagumi banyak orang. Ribuan atau bahkan jutaan orang mencoba meniru gaya tarinya hingga saat ini.

    Namun kita kehilangan sang bintang terlalu cepat. Dia ditemukan meninggal karena overdosis dalam sebuah kamar hotel tepat beberapa minggu sebelum konser comebacknya dilaksanakan. Hingga saat ini, masih banyak fans yang masih belum percaya akan kematian sang idola. Berikut kami sampaikan beberapa fakta unik tentang sang legenda musik pop.

    1.    Sangat terobsesi dengan spiderman
    Banyak dari kita yang menginginkan mejadi superhero dengan kekuatan yang juga super. Namun keinginan ini biasanya tidak lebih dari angan-angan masa kecil semata. Tapi Michael Jackson ternyata memiliki obsesi khsusus tentang Spiderman.

    Menurut pengakuan animator Spiderman, pada akhir tahun 1990 Michael berusaha membeli hak cipta komik Marvel. Dia ingin membuat film Spiderman dimana dirinya adalah pemeran utama sebagai Peter Parker. Menurut Stanley, Michael sangat ingin menjadi spiderman karena dirinya ingin menyelamatkan hidup banyak orang.

    2.    Memelihara seekor simpanse di dalam rumah
    Pada akhir tahun 1980-an Michael Jackson membeli seekor simpanse dari Texas. Simpanse tersebut dia beri nama Bubbles. Sejak itu, keduanya menjadi sahabat baik yang sulit dipisahkan. Michael bahkan sering mengganti popok simpanse kesayangannya tersebut.

    Tidak hanya itu, Michael juga menginzinkan Bubbles untuk makan di meja makan yang sama dengannya. Bubbles selalu menggelayut manja di gendongan Michael setiap kali melihat tuannya tersebut. Namun, seiring bertambah tuanya Bubbles, dia semakin liar dan akhirnya dikembalikan ke kebun binantang.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fakta Aneh Michael Jackson Yang Bikin Ngeri Rating: 5 Reviewed By: PENGADILAN AGAMA KETAPANG
    Scroll to Top