• Latest News

    Thursday 19 March 2015

    biografi thomas vermaelen

    thomas vermaelen

    OLEH    RISYAD MUKCRAM     Ikuti di twitter

    Bek Tengah berusia 28 tahun ini adalah salah satu Eks Pemain Ajax Amsterdam yang kemudian Direkrut oleh Arsenal sebelum bergabung ke Barcelona.
    Thomas Vermaelen, mungkin bagi anda para Gooners sudah kenal baik dengan pemain asal Belgia ini karena dia adalah mantan kapten bagi Meriam London. Karena jarang mendapatkan kesempatan untuk turun sebagai starter di Arsenal, akhirnya defender tengah ini memutuskan untuk menerima pinangan dari FC Barcelona dalam bursa transfer musim panas kemarin. Nah, berikut adalah profil lengkap dari thomas Vermaelen yang kami rangkum secara singkat.

    Nama Lengkap      : Thomas Vermaelen
    Tempat Lahir         : Kapellen, Belgia
    Tanggal Lahir        : 14 November 1985
    Klub Sekarang      : FC Barcelona
    Posisi Bemain       : Bek Tengah
    Negara                  : Belgia
    Nomor Punggung : 23
    Tinggi Badan        : 182 cm 

    Seperti yang kami katakan sebelumnya, Vermaelen adalah salah satu eks pemain Ajax Amsterdam, bahkan di masa kanak-kanak, pemain ini menjadi salah satu akademi Sepak Bola klub Eredivisie Belanda tersebut.
    Kemudian dia menjalani debut senior pada tahun 2003, bermain sampai tahun 2009 untuk klub tersebut, mencatakan lebih dari 140 Caps dan mencetak 10 Gol diantaranya. Dia kemudian berhijrah ke Liga Primer Inggris dengan bergabung dengan Arsenal.
    Sejak baru bergabung, Vermaelen langsung menjadi Tim inti Gunners, diapun ditunjuk sebagai kapten sejak tahun 2011 lalu, sayangnya pada musim 2013/14 kemarin Vermaelen jarang mendapatkan tempat di skuat inti sehingga memutuskan untuk pindah Ke Spanyol dengan bergabung ke Barcelona.
    Untuk Karirnya Di Tim Nasional Belgia telah dimulai sejak tahun 2006 silam, sejauh ini baru mencatatkan 47 penampilan dan 1 gol diantaranya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: biografi thomas vermaelen Rating: 5 Reviewed By: PENGADILAN AGAMA KETAPANG
    Scroll to Top