• Latest News

    Tuesday 10 March 2015

    SAHABAT HATI



    Dia ?
    Iya dia
    Dia sahabat hatiku
    Dia yang selalu menemani
    Disaat suka maupun duka
    Disaat sedih ataupun senang
    Dia yang begitu menghargai setiap ni'mat
    Ni'mat yang telah Tuhan berikan kepadanya
    Dia yang tak pernah lelah
    Dia yang tak pernah menyerah
    Dia yang selalu tabah
    Dia yang selalu ceria
    Walaupun sebenarnya bathinnya terluka

    Aku menyesal
    Mengapa aku tidak bisa menghargai ?
    Menghargai setiap helaan nafas
    Menghargai setiap detak jantung
    Menghargai kasih sayang dia kepadaku
    Andai waktu bisa kuputar kembali
    Aku akan mengharagi itu
    Aku tak akan menyia-nyiakan dia
    Tapi, aku senang

    Karena,.,,,
    Disaat-saat terakhir dia pergi
    Aku telah bisa menghargai itu
    Andai dari dulu aku seperti ini
    Mungkin aku tak akan menyesal begini
    Tapi mengapa hanya sekejap ?
    Mengapa dia pergi disaat aku benar-benar mencintainya ?

    Sedih ?
    Iya memang sedih
    Tapi tak apa,
    Ini yang terbaik
    Kendati dia telah tiada
    Tapi, rasa ini tetap miliknya
    "Sahabat Hatiku".
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: SAHABAT HATI Rating: 5 Reviewed By: PENGADILAN AGAMA KETAPANG
    Scroll to Top