• Latest News

    Saturday 14 March 2015

    Cara Mudah dan Cepat Meningkatkan Pengujung Blog dengan Link Collider




    Halo para pengunjung setia blog Materi Belajar, pada artikel saya kali ini, saya akan berbagi kepada pengunjung semua terutama untuk pemula tentang cara meningkatkan pengunjung blog dengan mudah dan cepat menggunakan Link Collider.

    Sedikit penjelasan tentang cara kerja Link Collider. Link Collider itu merupakan alat SEO online yang bisa digunakan untuk meningkatkan pengunjung blog, fanspage facebook, Twitter page, Youtube channel dan ada yang lainnya lagi, dengan cara saling timbal balik antara para pemilik blog dan fanspage maupun youtube channel. Saya katakan timbal balik, karena kita harus memiliki token atau bisa kita sebut point di Link Collider tersebut sebagai suatu bayaran untuk orang yang mau berbagi blog kita di akun facebook, twitter, google, ataupun youtube channel mereka. Begitupun mereka, mereka juga membutuhkan token atau point tersebut sebagai bayaran untuk membagikan blog atau yang lainnya di akun orang lain. Jadi secara logika, yang akan mengunjungi blog kita nanti adalah manusia, bukan robot dan bisa saya pastikan cara ini aman untuk kemajuan blog halaman lain yang anda punya. Jika masih belum jelas juga, lebih baik anda mencobanya sendiri dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini :
    1. Anda haru memiliki Blog atau website yang ingin anda tingkatkan pengunjungnya.

    2. Jika sudah memiliki blog, maka langsung saja masuk ke halaman www.linkcollider.com, dan berikut halaman depan Link Collider dan langsung saja klik "GET STARTED NOW".
    3.Jika anda sudah mengkliknya, maka akan muncul berupa formulir pendaftaran seperti pada gambar dibawah ini, maka isilah dengan benar dan lengkap dan lanjutkan dengan klik "Register".


    4. Setelah itu silahkan cek email yang anda daftarkan tadi, apakah sudah ada kiriman email dari link collider untuk melanjutkan pendaftaran anda dengan memverifikasikan akun tersebut. Jika sudah ada maka ikuti petunjuk di email tersebut, dan biasanya sudah disediakan Link untuk memverifikasi akun anda tersebut.

    5. Selanjutnya, selesai anda mendaftar, maka anda bisa login di Link Collider menggunakan email dan password yang anda daftarkan tadi dan akan masuk ke dashboard akun Link Collider anda, dan silahkan submit blog atau website yang ingin anda daftarkan dengan mengklik "SUBMIT A WEBSITE" dan pilih "Personal / Business Website", dan lanjutkan dengan mengisi biodata blog atau website anda.

    6. Pada awalnya anda tidak memiliki token alias memiliki 0 token, nah untuk mendapatkan token tersebut silahkan klik bagian "COLLECT TOKENS" dibagian itu terdapat banyak cara anda bisa mendapatkan token tersebut, tinggal anda ikuti saja caranya dan jangan lupa anda mengatur berapa token yang akan anda hadiahkan kepada orang yang akan membagi blog atau website anda.
    7. Sebenarnya anda telah selesai mendaftar ke Link Collider dan tinggal bermain didalamnya dengan membagi blog atau website orang dan mendapatkan token untuk kita membayar orang yang membagi blog atau website kita. Tapi sebagai tambahan saja, di Link Collider ini memiliki banyak alat online yang bisa kita gunakan untuk lebih meningkatkan pengunjung blog kita dan itu semua bisa anda manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

    Sebenarnya cara untuk menggunakan Link Collider ini sangatlah mudah dan saya yakin anda pasti akan langsung mengerti jika sudah menggunakan. Baiklah, saya akhiri artikel saya kali ini dan jika ada pertanyaan mengenai artikel ini, silahkan isi komentar dibawah. Terimakasih pengunjung setia, Terimakasih Google.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cara Mudah dan Cepat Meningkatkan Pengujung Blog dengan Link Collider Rating: 5 Reviewed By: PENGADILAN AGAMA KETAPANG
    Scroll to Top