• Latest News

    Wednesday 18 March 2015

    Persiapan KOPDAR III & Aniversary BK 3th (Bisnis Ketapang) 2015



    Assalamu'alaikum Wr. Wb.
    Selamat Pagi Warga BK.

    Anda yang biasa nongkrong di BK maupun yg baru gabung pasti udah tau bahwa di bulan Maret ini, kita ada even akbar KOPDAR BK III yang wajib dihadiri warga BK yg aktif. Jika masih ada yg bingung apa itu KOPDAR BK III, sedikit kami jelaskan. KOPDAR BK III adalah acara pertemuan sesama warga BK dan komunitas lain di dunia nyata (offline) setelah selama ini hanya bisa bercengkrama di dunia maya (online).

    Pertemuan ini kami pandang sangat penting karena akan banyak menambah wawasan dan pengetahuan Anda tentang bagaimana cara efektif dalam mempromosikan usaha Anda melalui media online selain di facebook. Anda akan dibimbing oleh seorang CEO Blogger Borneo Network (Praktisi Internet Marketing) yang juga menjabat sebagai Korwil Relawan TIK Indonesia. Beliau memang spesial kami undang sebagai pembicara/narasumber dari Provinsi untuk berbagi ilmu dengan warga BK, jadi sangat disayangkan jika Anda tidak bisa hadir, kan?

    KOPDAR BK III insya Allah akan kami selenggarakan pada :
    hari/tanggal : Minggu, 22 Maret 2015
    pukul           : 07.00 WIB - 18.00 WIB
    tempat         : Gedung Pancasila
    acara :
    1. Selayang Pandang BK Community
    2. Workshop Netpreneur dan Desain Grafis
    (Topik: Meningkatkan Omzet Usaha Melalui Jaringan Media Online)
    3. Panggung Aksi dan Kreativitas Warga BK
    (Persembahan Hiburan dari Warga BK dan Komunitas lain)
    4. Testimoni Warga BK
    5. Undian Doorprize dengan banyak hadiah menarik dari para sponsor

    Selama kegiatan, warga BK yang telah mendaftar akan buka lapak dengan aneka macam usahanya. Menariknya, panitia telah bekerjasama dengan Rumpies Club Ketapang, Komunitas Peduli Asi dan Komunitas Hijab Ketapang untuk menyediakan lapak spesial bazaar sembako murah dan pakaian bekas layak pakai demi menyukseskan KOPDAR BK III.

    Alhamdulillah dukungan terus mengalir dari berbagai pihak. Jika Anda merasa BK sangat bermanfaat, ayo berikan donasi Anda walaupun hanya berupa UANG KOIN melalui AKSI KOIN KOPDAR BK III yang kotaknya telah kami siapkan di sekretariat panitia.

    Terima kasih atas dukungan Anda.
    Sukses Bersama BK
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Persiapan KOPDAR III & Aniversary BK 3th (Bisnis Ketapang) 2015 Rating: 5 Reviewed By: PENGADILAN AGAMA KETAPANG
    Scroll to Top