• Latest News

    Tuesday 10 March 2015

    DOA UNTUK IBU



    Aku tak tau apa yang harus kulakukan tanpa dia
    Dia yang selalu mengerti aku
    Dia yang tak pernah letih menasehatiku
    Dia yang selalu menemani

    Dialah ibu
    Orang yang selalu menjagaku
    Tanpa dia aku merasa hampa hidup di dunia ini
    Tanpanya aku bukanlah apa-apa

    Aku hanya seorang manusia lemah
    Yang membutuhkan kekuatan
    Kekuatan cinta kasih dari ibu
    Kekuatan yang lebih dari apapun

    Engkau sangat berharga bagiku
    Walaupun engkau selalu memarahiku
    Aku tau
    Itu bentuk perhatian dari mu
    Itu menandakan kau peduli denganku

    Ya Tuhan,
    Berikanlah kesehatan pada ibuku
    Panjangkanlah umurnya
    Aku ingin membahagiakannya
    Sebelum aku atau dia tiada

    terima kasih ibu
    Atas apa yang telah kau berikan padaku
    Aku akan selalu menyanyangimu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: DOA UNTUK IBU Rating: 5 Reviewed By: PENGADILAN AGAMA KETAPANG
    Scroll to Top