• Latest News

    Friday 13 March 2015

    IBM SPSS Statistics.v22 x86




    MateriBelajar - Bagi sobat yang lagi mikirin skripsi atau sedang belajar statistika dan membuat sobat pusing tujuh keliling admin sarankan sobat harus memiliki software yang satu ini. kalau sobat skripsi tentang kualitatif sih mungkin tidak perlu menggunakan software yang satu ini tapi bagi sobat yang mempunyai skripsi tentang eksperiment admin wajibkan memiliki software yang satu ini sob. software ini bekerja untuk menghitung statistika. software yang satu ini adalah IBM SPSS Statistics. IBM SPSS Statistics adalah suatu software yang digunakan untuk membuat analisis statistika. SPSS ini juga bisa digunakan untuk penelitian baik itu penelitian pasar, kesehatan, survei, pemerintah, pendidikan, organisasi pemasaran dan masih banyak lagi kegunaannya. masih mau tau penjelasan tentang IBM SPSS Statistics???
    IBM SPSS Statistics adalah suatu software yang digunakan untuk membuat analisis statistika. IBM SPSS Statistics ini adalah versi terbaru dari yang lama. dengan menggunakan IBM SPSS Statistics ini sobat akan mudah dalam menghitung statistic.
    fitur-fitur dalam IBM SPSS Statistics:
    1. Memudahkan dalam menghitung data statistic.
    2. memudahkan dalam setiap penelitian baik kesehatan, pendidikan dan lain-lain.
    3. Mudah digunakan.
    4. suport untuk 32 bit.
    5. dan masih banyak lagi yang lainnya
    nah, bagaimana? mau mudah dalam penelitian sobat silahkan sobat download dibawah ini admin jamin sobat akan mudah dalam mengerjakan penelitian maupun skripsi.

    Download IBM SPSS Statistics.v22 x86  =>  Di sini (749MB)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: IBM SPSS Statistics.v22 x86 Rating: 5 Reviewed By: PENGADILAN AGAMA KETAPANG
    Scroll to Top